Selasa, 29 Mei 2012

Aku kembali

Haiiiiii....apa kabar kalian para pembaca semua?? pasti baik.

Entah sudah brapa minggu lamanya Saya nggak menyentuh dunia blog. semua dengan banyak alasan.
Anggap aja Saya bersemedi, dan terlahir kembali menjadi Lee min ho. 

Nb. Saya ga tau siapa yang namanya lee min ho ato gu jun pyo. tapi kta cewe2, orang2 ini ganteng. hahaha. Apakah Saya mirib mreka??

Lanjut. Dengan berbekal koneksi internet yang berlaku hanya satu hari ini, Saya ingin menjamah blog Saya, dengan ucapan terimakasih karena Saya masih bernafas dan masih ganteng hingga usia Saya yang saat ini. Makasi untuk semua kawan2 yang mendukung hingga saat ini, keluarga, dan my special one. Tanggal 26 mei kemaren, Saya bahagia banget soalnya dibangunin dengan happy birthday sama keluarga dan ehm, pacar :D, Saya juga dapet banyak hadiah dari fans ( CIEEEEEEEEEEE PUNYA FANS) , dari ponakan2, dan tentunya dari pacar. Sebuah Wacom yang sangat mempermudah hidup, Saya dapat dari si dia. MAKASIII SEMUA :*

dari hatiku, untuk dirimu

Well, cukup berterima kasihnya, karena dilain kesempatan akan jauh lebih banyak lagi ada kata terima kasih untuk orang yang juga luar biasa banyak. Kira2 ada yang nanya ga selama ini saya sibuk ngapain aja?? ga ada?? yaudah, anggap aja Saya curhat :p.

Mulai beberapa minggu lalu, Saya sedikit sibuk dengan beberapa kegiatan. Mulai dari kegiatan bermalas-malasan sampai yang sedikit tidak bermalas2an. Hehe. Music Academy. Itu;ah salah satu hal yang sedikit mengalihkan dunia Saya saat ini. Apa itu music academy?? oke Saya jelasin dengan cepat dan jelas. Musik kini bukan sepenuhnya hal untuk bersenang-senang bagi Saya. Karena Saya sadar bahwa saat ini Saya sudah tercelempung ke industri musik juga. Jadi untuk dapat terus bertahan dan berkreasi, pendidikan adalah hal yang penting untuk menunjangnya. 

Dengan sangat kebetulan seorang teman yang lebih seperti nabi dalam bermusik menawari Saya untuk menggali lebih dalam emosi, intuisi, logis, dan teknik bermusik Saya. Jadi Saya mulai belajar lagi. Dan kebetulan juga setelah beberapa minggu belajar, Saya kini udah punya dua orang murid. Dan rupanya lumayan mikir juga kalo jadi guru. Karena harus menyiapkan materi, dan mau tidak mau juga Saya harus tetap belajar, agar selalu mampu membimbing murid-murid ke jalan yang benar.

Selain itu, Saya juga sedikit sibuk dengan genjrang genjreng sana sini, dan juga memenejeri nosstress. Tau nosstress?? itu lo, mirip jajan klepon, cuman dalemnya make bom. bukan make gula :p.

Dan dari tulisan ini, yang Saya pribadi menilai sangat ngawur. Semoga hari2 berikutnya Saya dapat menghibur lagi dengan kisah2 dan ide yang kreatif. :)

1 komentar: