Minggu, 25 Maret 2012

Nosstress's Comic


NOSSTRESS THE BEGINING 

    Ngkiiiiik!!!!!! Kalo ada yang liat nosstress update kayak gini di FB, atau post sejenis di twitter @nosstressbali, tiada bukan tiada lain pelakunya adalah seorang yang luar biasa ganteng. Tau kan siapa?? Biar kalian ga salah tebak, Saya buka secara gamblang aja. Orang yang luar biasa ganteng itu adalah @Manr_angga, kurang jelas?

MAN ANGGA

     Jelas kan?? kalo belum, sini Saya anter ke dokter mata, biar matanya diganti sama mata ikan. Bisa ngeliat jelas dalem aer lo?? mau??

      STOP, CUKUP....entah apa tujuan kalimat-kalimat ga karuan tadi. maapkan Saya ya, ini akibat tadi Saya DIAJAK MAEN DENGKLENG SAMA JAYDEN JAMES!!! NGACO!!! Sebenernya kali ini Saya mau ngasi liat sebuah komik singkat buatan Saya, tentang pemuda2 yang tergabung dalam nosstress. Oh ya, kalian blum tau apa itu nosstress?? oke Saya jelasin. Nosstress adalah sejenis jajanan pasar dengan parutan kelapa dan gula cair di atasnya. METALLLL!!!! Okelah, daripada Saya semakin ngoceh dan semakin ganteng, ( ganteng disebut berkali2 untuk saat ini, sebab, yang nulis emang gantengnya 24 karat-an) jadi, please enjoyyyy :)

nosstress the beginning (hoax version)

      Ada yang punya ide story board yang lebih asik??? berbakat dalam berkomik ria?? bersedia suka rela menggambar tampang2 pemuda ganteng ini?? yukkk bikin komiknyaaaaaahhh. Kita berkarya selagi bisa, dan bisalah untuk berkarya. Karyamu adalah rekam jejak, dan juga motivasi besar untuk temen2 yang lain. METALLLLLLLLL. Sampai jumpa di karya man angga berikutnya :)

Nb : Judul di atas cuman hoax. Nosstress tidak terbentuk dengan begitu mudahnya. Perlu perjuangan yang ga mudah :D

8 komentar:

  1. emeeeeh kuuk...kadenak jreeenk...
    gdubrak 1234567892@#$%^&*&^$#$%^*()

    BalasHapus
    Balasan
    1. memeh kadek, kaden nak, WOOOOG...gedebruoookkk :P

      Hapus
  2. jeg uwoog sajan cerito ne! wokokokoko

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak uwoog ndak gaoll gung....ngkik gitu

      Hapus
  3. prok..prok..prok
    go man angga ..go..go
    tai gogo..
    buahahahaha..

    BalasHapus
  4. This information is very helpful thank me :D :D

    visit back my website ^_^
    biro jasa stnk
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan

    BalasHapus