Minggu, 29 Januari 2012

Sekelumit Introduksi

Sekelumit Introduksi

         Halo. Apa kabar temen2 semua? Hah!? Biasa aja? Oo!! Ya deh. Perkenalken saya Man angga. Manusia biasa2 aja (bukan kambing, ikan ato apaan gitu yang setengah2). Saya pemuda usia 20-an yang jelek engga, ganteng  juga…jauuh (saya sedikit unyu). Kegiatan sehari-hari saya bisa macem2, tergantung cuaca. Kalo cuaca lagi sejuk dan bersahabat, saya bisa nengkul (tidur dengan posisi lutut menempel dengan dagu. Istilah kerennya ‘meringkuk mesra’), dan kalau cuaca gerah seperti akhir2 ini, saya bisa ‘meringkuk mesra’ tentunya dengan bantuan teknologi yang disebut kipas angin (iye, emang saya ga punya AC).
         
         Pertanyaanya apakah kerjaan saya hanya nengkul? Tidak!! Saya juga sedikit kreatif dan bukan tipe pemalas seperti yang temen2 pikir. Kegiatan lain saya yang sedikit lebih kreatif adalah…televising. Blum pernah denger? Oke saya jelasin. Ini adalah sebuah pekerjaan yg susah2 gampang. Dimana mulai pagi hari kamu menseleksi siaran tv yang layak ditonton, kemudian menontonnya hingga kamu puas. Apa susahnya? Ketika kamu putus asa  liat hampir tiap saluran berisi boyband atau girlband yang joget2 kayak iklan susu anti osteoporosis. Apa gampangnya? Cuman nonton tv doang ga susah amat kan (lain cerita kalo pas nonton tv, tiba2 dateng sora aoi ngajakin main guli).
        
          Siang hari ini, dengan jerih payah orang yang saya cintai, saya berhasil membeli (lebih tepatnya dibelikan) sebuah modem dengan harga yang cukup terjangkau. Setelah berkomunikasi dengan mas2 dagang modem yang suaranya kayak batu dicemplung-cemplungin ke kolam. Berikut sedikit  monolog si mas2, 'jadiblubub, kalo mas blubub beli modemblubub ini, masblubub akan rasakanblubub keceblububpatannya.' Saya pulang dengan bahagia terlepas dari semua blubub dan segera menganiaya modem ini.
        
          Nah ceritanya ni Saya lagi pingin nyoba bikin blog gitu (ini bukan nyoba lagi man#kapluk#). Ceritanya pas di jalan, saya ketemu orang. dia adalah  mbak tukang nanya2. Kita samarkan namanya  menjadi farah queen. kemudian entah apa yang terjadi, kita terlibat percakapan yang…ya cek aja sendiri (pokoknya waktu itu saya lagi beli bambu penjor buat hari raya Galungan, dan dia lagi mau ngitemin kulitnya yang mulai berubah putih lagi. Aneh).
 
         Farah Queen      : ‘Knapa bikin blog?’
         Saya                  : ‘pengen aja.’
         Farah Queen      : ‘Pengen sok ikut2an lucu kayak yang uda terkenal ya?’
         Saya                  : ‘Ga tuh, kalo saya emang lucu, kamu mau apa? Emang knapa?’
         Farah Queen      : ‘cuman nanya, emang ga boleh?’
         Saya                  : ‘boleh si, kamu suka makan rambutan ya?’
         Farah Queen      : ‘ga tuh. Kamu mau ngasi rambutan?’
         Saya                  : ‘ga sie. Kalo gitu nomor hendpon kamu brapa?’
         Farah Queen      : ‘Lo??!!’ *pingsan*
        
         Percakapan yang ga nyambung banget kan? Ya. Apakah saya dengan sengaja membuat model tulisan becandaan seperti ini? Ya. Well, Sepertinya kehidupan di dunia nyata udah penuh dengan keseriusan yang makin lama makin luar biasa parahnya kan? Pikir aja, apa yang terjadi kalo anak muda unyu seumuran saya ini larut dalam kehidupan nyata yang penuh intrik dan peristiwa menyedihkan? Trus tampil dengan tampang yang ga sesuai sama umur saya? Maka biarlah dunia maya ini menjadi penyeimbang kehidupan saya.Tapi kamu tau ga? perlu lebih dari sekedar serius untuk membuat becandaan kamu menarik. Jadi, apa tulisan ini cukup menghibur?


Nb ; semua hal yang saya tulis diatas adalah kebenaran yang dapat saya pertanggungjawabkan. Kecuali semua tentang Mbak Farah Queen itu. Saya Man Angga, sampai jumpa di postingan saya berikutnya. :)

18 komentar:

  1. Untuk ukuran blogger pemula, lumayan...






    LUMAYAN TENGAL!!!! wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amazing. First comment yang sangat indah. Trimakasi bli saylow....pujian bli sungguh mengena dan semena-mena di hati saya. Sepertinya saya kenal seorang tukang cetik sakti di daerah timur bali.

      Hapus
  2. mengukuhkan kepribadianmu yg meleng dikit bisa masuk rsj bangli. hahaha. hepi besdei bli man. repot komen di blogspot tapi

    BalasHapus
    Balasan
    1. buhibuhibuhi...sepertinya orang 'meleng' itu tersebar lebih banyak di luar rsj bangli ya mbok lode. makasi ya uda mampir :)

      *ulang taun saya masi jauuuh

      Hapus
  3. Hahahahaha..Setuju!
    Itu tengalnya udah tingkat kabupaten,tengal akut,hihi
    knp ada farah queen coba?kok ga jupe aja?
    tp ya semoga bisa menghibur para galauwerss yg suka pogo di luar sana yaa..
    Salam unyu qaqa *kedipkedip*

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba saya yg balik nanya. Emang ada TENGAL TINGKAT KABUPATEN? kalo ada, sapa bupatinya?
      Kenapa Farah queen daripada jupe, soalnya jupe seksi tapi ga bisa masak.
      Situ seksi? bisa masak? kalo ia langsung tak kawinin*

      *biaya situ yang tanggung

      btw thanks for visiting my blog ya seksiih :*

      Hapus
  4. pasti qupit yg beliin modem yaa... #eh?

    karena yg punya blog via whatsaap nyuruh saya komentar diblog ini, jdi saya terpaksa ngasi komentar,
    blog ini sungguh uwug! benyah!

    tapi saya suka.. :D
    ta'tunggu postingan berikutnya,man!

    BalasHapus
    Balasan
    1. #eh? jangan dibongkar secara vulgar gung.

      Well, saya bagi sedikit fakta gung. Dunia saat ini memang perlu sedikit paksaan dalam perputarannya gung (terutama ketika sembelit).

      Thanks Gung WS (waw silau) for visiting my uwug blog.

      :* (ciuman ini boleh pilih dari kupit ato cok yang kumisnya sama2 liar)

      Hapus
  5. waduuhh Pak man, setelah baca tulisan ini sakit kepala saya langsung hilang namun berlanjut ke demam komplikasi, tapi enak geli2 ngakak, salam buat mbok farah yaa.. di tunggu posting yang bikin geli2 lagi yaa..
    ketjup mesrah :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Respon Man angga
      1. Syukur kepalanya ga ikut ilang. di suatu siang temen saya nelpon bilang syukur sakit kepalanya yang berlangsung bertahun2 uda hilang. Ga selang berapa lama, tiba2 ada kerabatnya yg nelpon saya. Katanya temen saya yang punya sakit kepala menahun itu tewas. karena KEPALANYA HILANG. Saya baru sadar ternyata yg nelpon saya tadi itu hantunya dia. tengal kan? biarin.
      2. Demam komplikasi itu kedengeran seperti album dangdut koplo bagi saya (demam kompilasi)
      3. Simpan kecup basahnya untuk orang yang lebih membutuhkan. But i really appreciate it.
      4. MAKASIIIII BEBEEEE :*

      Hapus
  6. Tetap menulis, karena menulis merupakan aktifitas paling jujur.
    Maaf, ini komen sambil mabuk kuah komoh..
    Kik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. (*).....LOTUS DI KOLAM YG BERIAK TENANG

      Hapus
  7. Haha ..
    Lucu . Lucu .
    Cerita sederhana tapi buat ngakak sampe nyungkling glalang gliling tujuh keliling . *Lebay bgt*

    Ini serius ..
    Keren , kak .
    Ditunggu postingan selanjutnya yg buat ngakak tingkat galaksi .
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Respon Man Angga;
      1. Saya akui......emang lebay. BBhahaha
      2. Ngakak tingkat galaksi sepertinya adalah jawaban yang tepat bagi NASA. Karena selama ini mereka berusaha menciptakan senjata untuk menangkal serangan alien. Jadi saran saya. kamu nglamar kerjaan ke NASA. trus mereka orbitkan kamu ke luar angkasa. Trus kamu keluarin jurus ngakak tingkat galaksi itu sampe semua alien musnah (mereka lupa nutup kuping, malah nutup pantat). Akhirnya. Wow!! Kamu adalah pahlawan tingkat galaksi. Kamu akan dikenang sepanjang sejarah manusia.

      NB : kamu ga dijemput lagi dari luar angkasa.
      3. makasiiii santyyyy ;)

      Hapus
    2. Biiihh .
      Khayalan'a kakak kaya'a juga masuk tingkat galaksi dch .
      -.-"

      Ga mau jadi pahlawan 'ahh .
      Tar klo mati , di kuburnya ga di setra keluarga .
      :D

      Hapus
  8. parah dah nie...ckckck be cek ke dokter man? buduh stadium kude niee? bhahahahak XD
    Lucu nok, nah unyu bedik gen be kanggoang nah de bek-bek nyanan telah dum'an-ne kyupit...
    nah monto gen malu...ditunggu postingan selanjutnya.kiiiiiik xO *nyengir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadek, mau saya kenalkan dokter gigi andalan saya? Hanya dia yang bisa menyembuhkan karang gigi kronis seperti itu *nunjuk nyengirannmu*

      Hapus